Blog post

Date Published: 5 Mei 2023

Wajib Pakai Sunscreen! Tips Skincare Siap Tempur Mencegah Kulit Rusak Digempur Perubahan Iklim

   Sesuai prediksi BMKG tahun lalu, iklim di Indonesia bakal lebih kering di 2023 ini. Beberapa waktu lalu bahkan suhu di beberapa daerah di Indonesia menyentuh angka 35 derajat celcius. Tidak hanya di Jakarta saja, beberapa kota lain pun merasakan panas yang sama. Bahkan di kota yang dikenal dingin seperti Malang malah menjadi kota kelima terpanas saat itu.

   Iklim yang kering seperti ini tentunya memengaruhi banyak hal, termasuk kondisi kesehatan badan dan juga kulit. Yuk absen dulu, pasti ada di antara MsBro yang lagi baca tulisan ini, yang di 2023 sempat sakit di rentang waktu sebulan belakangan. Selain itu, pasti banyak juga yang kondisi kulitnya jadi ikut kering dan bahkan gosong kena sinar matahari.

   Di 2023 ini kita memang perlu ekstra perhatian terhadap kondisi tubuh sendiri. MsBro perlu menjaga asupan makanan agar tetap sehat, dan memastikan sudah minum air yang cukup setiap harinya. Sedangkan untuk perawatan kulit, berikut tips untuk menjaganya agar tidak ikutan melemah di iklim Indonesia yang semakin kering ini:

1. Pastikan Kulit Tetap Lembap

   Kulit lembap biasanya tampak sehat dan tidak kusam. Untuk mendapatkan kondisi kulit seperti itu, MsBro wajib banget rajin merawatnya. Bersihkan dengan facial wash setiap hari, terutama setelah bepergian keluar rumah, terpapar debu dan kotoran seharian.

   Untuk menjaga kelembapannya, MsBro harus menggunakan moisturizer dalam rangkaian skincare harian. MsBro bisa mendapatkannya dari produk berupa cream. Selain itu, tambahkan juga penggunaan serum yang mengandung bahan-bahan untuk melembapkan kulit.

2. Jangan Skip Pakai Sunscreen!

   Yang paling sering disepelekan, padahal pakai sunscreen setiap hari sangat penting loh, MsBro! Kamu harus menggunakan sunscreen setiap pagi dan siang hari, meskipun tidak sedang akan keluar rumah. Apalagi jika kamu harus terpapar sinar matahari langsung.

   Iklim yang lebih panas ini bukan hanya membuat gerah, tapi teriknya juga bisa 'membakar' kulitmu. Sinar UV yang terpapar makin kuat juga berbahaya, karena dapat menyebabkan kerusakan kulit, hingga penyakit seperti kanker.

   So, kamu nggak boleh sampai lupa pakai sunscreen setiap hari ya, MsBro! Pastikan stok Sunscreen Spray MS GLOW FOR MEN kamu aman. Kalau sudah menipis, ini saat yang tepat buat checkout, karena lagi ada promo 5.5 mulai tanggal 5 hingga 12 Mei 2023.

Blog post

   Kamu bisa mendapatkan Sunscreen Spray MS GLOW FOR MEN dengan potongan harga 20% dari 100 ribu Rupiah jadi 80 ribu Rupiah. dalam PROMO 5.5 kali ini. Nggak usah nunggu lama, yuk langsung checkout lewat tombol di bawah ini:

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD