Blog post

Date Published: 30 Maret 2023

Rahasia MsBro Tampil Kece saat Idul Fitri: Ikut PROMO SAHUR MS GLOW FORMEN

   Memeriahkan bulam Ramadan tahun 2023 ini, MS GLOW FOR MEN nggak ketinggalan kasih kalian hadiah kece nih, MsBro. Kamu bisa ikutan RPOMO SAHUR, SAle kHUsus Ramadan untuk mendapatkannya. Pastinya hadiahnya ntar bisa banget kamu pakai buat ngerayain Idul Fitri 1444 H.

   Hadiah kece kali ini merupakan hasil kolabosari MS GLOW FOR MEN dengan Darbotz, sosok seniman jalanan kenamaan Tanah Air yang sudah go internasional. Karya-karyanya sudah menghiasi berbagai sudut jalanan ibu kota, galeri, dan juga ruang publik lainnya.

   Penasaran apa itu hadiahnya? Seperti apa sih cara dapatin hadiahnya? Kamu bisa cek rahasia tampil kece maksimal di hari raya Idul Fitri berikut ini:

Makin Glowing, Terlindung dari Sinar UV

   Nggak hanya butuh perawatan kulit wajah dengan Paket Basic dari MS GLOW FOR MEN, kamu juga wajib banget pakai Sunscreen Spray setiap hari. Bukah cuma saat akan keluar rumah, sunscreen juga harus dipakai setiap pagi dan siang hari meski hanya berada di dalam ruangan.

   Untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah MsBro dan melindunginya dari sinar UV setiap hari, kamu bisa beli PROMO SAHUR Paket Basic dan Sunscreen Spray dengan harga total 350 ribu Rupiah. Untuk paket tersebut, kamu bisa dapat GRATIS sarung & box dengan artwork keren dari Darbotz.

Wajah Cerah dan Wajib Wangi Maksimal

   Kalau wajah sudah glowing dan cerah, tugas kamu tinggal memastikan bau badan nggak bikin ilfil nih, MsBro. Mau ketemu banyak orang di hari raya Idul Fitri, pastinya kamu harus tampil wangi juga dong. Kamu cuma butuh deodorant, supaya wangimu nggak hilang dan bau keringat nggak datang lagi seharian.

   Nah, untuk mewujudkan kulit wajah sehat cerah dan bau bada wangi maksimal, kamu bisa pilih PROMO SAHUR Paket Basic dan Natural Deodorant dengan harga 325 ribu Rupiah. Kamu bakal dapat GRATIS sajadah & totebag dengan artwork bikinan Darbotz.

   Gimana MsBro? Sudah siap tampil kece maksimal di hari raya Idul Fitri 1444 H nanti? Kamu bisa mendapatkan PROMO SAHUR MS GLOW FOR MEN ini dari tanggal 23 Maret - 14 April 2023 saja. Langsung aja checkout paketnya di seller resmi MS GLOW FOR MEN atau klik tombol di bawah.

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD