Blog post

Date Published: 12 November 2022

Peringatan Hari Ayah

   Hari Ayah Nasional ini sebetulnya bukan hari yang populer di Indonesia. Sebelumnya Hari Ayah Internasional diperingati pada tanggal 19 Juni 1910. Sejak tahun 2014, dicetuskan Hari Ayah Nasional diperingati pada tanggal 12 November. Jadi, baru 8 tahun terakhir ini diperingati Hari Ayah Nasional.

   Peringatan Hari Ayah kali ini, MS Glow For Men memberikan hadiah untuk parah Ayah yang sudah berjuang dalam menjalankan perannya mulai dari para karyawan, mitra bisnis, Brand Ambassador sampai Founder MS Glow For Men. Apresiasi dari peran seorang ayah adalah poin penting yang harus kita garis bawahi saat ini. Bingkisan untuk ayah di Hari Ayah jadi salah satu bentuk apresiasi agar para ayah bisa merasa diberikan dukungan atas perjuangan dia selama ini.

Blog post

   Pada 12 November 2022 ini, MS Glow For Men menghadiahi Natural Deodorant dan paket perawatan rambut, seperti Pomade dan Beard & Hair Serum dari MS Glow For Men untuk para ayah yang sudah berjuang. Kamu juga bisa mendapatkan bingkisan Hari Ayah Nasional untuk kamu atau ayah kamu, silakan cek ketentuannya di Instagram Official MS Glow For Men @msglowformen .

   Harapannya, para ayah bisa sedikit menikmati bingkisan itu sebagai bentuk apresiasi diri dan motivasi untuk bersemangat menghadapi hari demi hari. Kembali berjuang dengan semangat baru.