Blog post

Date Published: 07 Oktober 2022

Nutrisi Basic dan Suplemen Penting untuk Badan Atletis dengan MSKULIN

   Memiliki bentuk tubuh yang atletis dan sehat tentu menjadi harapan bagi semua orang. Saat kondisi tubuh sakit, akan mempengaruhi volume badan dan mengganggu semua aktivitas termasuk olahraga, belum lagi akan ada biaya yang keluar untuk pengobatan. Agar tubuh sehat, MsBro harus menjaganya dengan asupan nutrisi yang baik seperti yang terkandung dalam produk-produk MSKULIN. Dengan begitu, daya tahan tubuh akan meningkat, sehingga terhindar dari segala macam penyakit.

   Nutrisi merupakan zat gizi yang berasal dari bahan pangan atau makanan yang tersedia di sekitar kita. Nutrisi memiliki peranan penting pada kesehatan tubuh, termasuk untuk menunjang aktivitas sehari–hari dan berolahraga. Selain itu juga memberikan dampak paling besar pada kebugaran tubuh. Nutrisi yang cukup dan tepat sangat diperlukan untuk tubuh, agar dapat berfungsi secara optimal. Hal ini sangat penting dalam membangun sel–sel dan jaringan tubuh, mendukung fungsi organ, melindungi tubuh dari radikal bebas dan lainnya.

Nutrisi yang Dibutuhkan Tubuh untuk Membentuk Badan Atletis

   Nutrisi identik dengan diet sehat, di mana setiap kegiatan ringan sampai olahraga angkat beban sekalipun nutrisi mengisi ruang kosong pada kebugaran tubuh tersebut, alhasil banyak manfaat yang didapat oleh tubuh salah satunya bentuk badan yang atletis. Membentuk badan atletis perlu memperhatikan asupan nutrisi apa saja yang dibutuhkan tubuh setiap harinya. Beberapa macam nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membentuk badan atletis, di antaranya:

  1. Karbohidrat

    Karbohidrat adalah sumber energi utama bagi tubuh karena kandungan gula sederhana dan pati kompleks di dalamnya diolah oleh tubuh menjadi glukosa untuk dijadikan sumber energi bagi sel tubuh.

  2. Protein

    Protein adalah salah satu nutrisi yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Protein berguna untuk pertumbuhan dan perbaikan sel karena tubuh kita memecah protein menjadi berbagai macam asam amino kemudian diserap oleh sel – sel tubuh untuk kebutuhan metabolisme dan pertumbuhannya.

  3. Lemak

    Lemak adalah sumber energi kaya yang membantu penyerapan Vitamin A, D, E dan K. Lemak juga membantu pembentukan hormon di dalam tubuh. Sumber lemak terbaik adalah alpukat, kacang-kacangan, sayur hijau dan buah-buahan.

  4. Vitamin

    Vitamin sangat penting untuk metabolisme tubuh dan merawat sel tubuh. Setiap sel dalam tubuh membutuhkan Vitamin untuk banyak proses di dalamnya dan kita paling sering kekurangan vitamin karena pemilihan dan cara pengolahan makanan modern.

  5. Mineral

    Mineral juga sangat penting untuk pertumbuhan dan proses metabolisme dalam sel tubuh kita, mulai rambut, kulit, tulang dan sel darah membutuhkan mineral dalam kesehariannya. Mineral juga meningkatkan fungsi saraf dan membantu mengubah makanan menjadi energi.

Suplemen Penting agar Latihan Badan jadi Lebih Efektif

   Cukup susah membentuk badan menjadi atletis dan proporsional jika tidak mengatur pola makan harian kalian. Apalagi tidak ada suplemen tambahan yang kalian konsumsi. Rencana untuk membentuk tubuh yang ideal menjadi semakin susah tentunya. Perlu MsBro ketahui, ada beberapa suplemen penting yang harus dikonsumsi agar latihanmu jadi lebih efektif, antara lain:

  1. WHEY

    Whey memiliki kandungan protein hewani yang tinggi. Whey ini berasal dari susu, sangat penting untuk membantu tubuh membentuk masa otot dengan asupan protein yang tinggi.

    Biasanya dikonsumsi setelah melakukan fitness dan dapat membuat masa otot terbentuk dengan cepat.

  2. GAINER

    Gainer ini memiliki kandungan protein, karbohidrat dan juga kalori yang cukup tinggi. Suplemen satu ini memang menjadi suplemen yang paling penting untuk menaikkan berat badan. Mengkonsumsi gainer bisa membuat tubuhmu lebih berisi dengan bertambahnya masa otot dan bukan timbuan lemak.

  3. CREATINE

    Jika saat melakukan latihan fitness kamu cepat lelah, atau tidak memiliki stamina yang cukup untuk latihan. Kamu bisa mengkonsumsi suplemen yang mengandung Creatine. Creatine ini mengandung asam amino yang cukup tinggi, sehingga bermanfaat untuk memasok energi bagi otot dan mencegah kelelahan otot terjadi terlalu cepat saat melakukan fitness.

   Jadi, agar lebih mudah untuk membentuk badan saat latihan fitness MsBro perlu suplemen tambahan. MS Glow For Men saat ini sudah meluncurkan MSKULIN yang mengandung 3 suplemen penting itu. MSKULIN terdiri dari MASS GAINER, PRO WHEY dan CREATIMAXX.

   Yang menarik, MSKULIN merupakan suplemen pertama yang mengandung bahan skincare, seperti L-Glutathione pada varian ProWhey & Collagen pada varian Mass Gainer & Creatimaxx. Kandungan tersebut dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang ideal.

Suplemen apa yang kamu butuhkan sekarang, MsBro?

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD