Blog post

Date Published: 09 November 2022

Lebih Sehat! Ini Keutamaan Natural Deodorant Dibandingkan Deodorant Tradisional

   Kalau MsBro menonton atau melihat iklan deodoran di media, seringnya mengesankan bahwa ketiak berkeringat itu enggak oke. Bahkan sampai ada istilah bubur ketek (burket) untuk ketiak yang basah karena keringat tubuh yang bercampur produk pengharum ketiak. Sebagai solusinya, ditawarkan deodoran yang digadang-gadang bisa menghentikan keringat keluar, meskipun harus menggunakan bahan-bahan yang tidak ramah bagi tubuh kita.

   Natural Deodorant dari MS GLOW FOR MEN memberikan penawaran yang berbeda. Tanpa harus menutup pori-pori yang mengeluarkan keringat tubuh, deodoran ini membuat tubuh bebas dari bau tak sedap. Bahan yang alami dan bebas alkohol dari Natural Deodorant ini membuatnya bisa jadi alternatif pengganti deodoran konvensional yang cenderung memberikan efek kurang baik untuk tubuh kita.

Berikut ini keunggulan menggunakan Natural Deodorant pada umumnya:

  1. Membiarkanmu untuk tetap berkeringat

       Keringat adalah bentuk ekskresi tubuh sebagai salah satu mekanisme untuk mendinginkan tubuh. Pusat Ilmu Kesehatan Universitas A&M Texas berpendapat bahwa keringat adalah cara tubuh mengatur suhu. Keringat keluar dari tubuh melalui pori-pori tubuh kita. Hal ini berguna untuk mendinginkan tubuh kita. Manfaat penggunaan Natural Deodorant adalah membantu tubuh menghilangkan bau yang tidak kita inginkan dan membiarkan tubuh kita tetap bisa mengeluarkan keringat sesuai fungsinya, tanpa menyumbat pori-pori pada kulit ketiak.

  2. Menghentikan bau badan secara alami

       Mungkin MsBro juga menjadi bagian dari orang-orang yang berprasangka bahwa penyebab bau badan adalah produksi keringat yang berlebih. Faktanya, penyebab bau badan tak sedap adalah ketika keringat bercampur dengan bakteri yang ada di permukaan kulit kita. Tubuh kita sendiri memiliki dua kelenjar keringat, kelenjar ekrin yang mengeluarkan cairan ke permukaan kulit dan kelenjar apokrin yang berkembang di daerah dengan banyak folikel rambut, seperti ketiak. Cairan yang dikeluarkan kelenjar apokrin ini tidak berbau, sampai dia bercampur dengan bakteri pada kulit kita.

       Lalu, seperti apa cara kerja Natural Deodorant? Bukan menghentikan kulit untuk memproduksi keringat, justru produk ini akan membantu menetralkan bakteri yang membuat tubuh beraroma tidak sedap, dengan bahan-bahan alami di dalamnya. Banyak bahan alami yang kerap digunakan untuk natural deodoran, seperti tea tree oil.

  3. Kamu akan lebih percaya diri dengan kulit lebih sehat

       Bahan alami dalam Natural Deodorant bisa membuat MsBro terhindar dari zat buatan, dan kamu bisa merasa lebih percaya diri dengan keamanan produk perawatan kulitmu. Natural Deodorant ini juga bisa membuat kulit kamu bebas iritasi. Kandungan di dalamnya juga dapat membantu memberikan rasa lembut dan mengondisikan kulit. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Contact Dermatitis menyimpulkan bahwa deodoran adalah penyebab utama ruam kulit alergi berbasis wewangian. Jika MsBro mencukur atau menghilangkan rambut pada ketiak dengan metode lain, maka kamu tahu persis seberapa sensitif dan mudah terkena iritasinya kulit di area tersebut. Bahan nabati dalam deodoran alami, seperti palm kernel oil dan castor wax, dapat memberikan rasa nyaman dan aman untuk kulit.

       Natural deodorant memiliki beberapa manfaat baik untuk kulit dan lingkungan, sama efektifnya dengan deodoran tradisional. Menemukan variasi yang tepat untuk tubuh dan gaya hidup, serta meluangkan waktu untuk menyesuaikannya, dapat membantu MsBro melakukan perubahan. Natural Deodorant dari MS GLOW FOR MEN

       MS GLOW FOR MEN menawarkan produk Natural Deodorant dengan tiga pilihan aroma, yakni Silva, Noctic dan Terra. Ketiganya memiliki aroma yang kuat, sedang, hingga ringan. Selain itu, Natural Deodorant MS GLOW FOR MEN juga mengandung zat-zat yang aman untuk tubuh.

       ermasuk dalam kandungannya ada Zinc Ricinoleate sebagai zat aktif dengan fungsi untuk menyerap bau badan secara alami. Zinc Ricinoleate juga memiliki kemampuan untuk mengikat molekul-molekul secara kimiawi. Selain itu, ia bisa membuat ketiak tetap wangi dengan tidak menutup pori-pori kulit kita.

       Well, untuk mendapatkan perlindungan alami dari bau badan, MsBro bisa langsung check out Natural Deodorant MS GLOW FOR MEN ini di seller resmi terdekat dari tempatmu. Buruan ganti deodoranmu dengan yang alami, sekarang juga!

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD