Blog post

Date Published: 01 Oktober 2022

Pangan Tambahan Tinggi Protein, MSKULIN PRO WHEY Simple Dikonsumsi dalam Genggaman

   Ngobrol soal suplemen pelengkap latihan yang sudah banyak dijual di gym atau tempat olahraga lainnya, selain mass gainer tak lengkap jika tidak membahas tentang whey protein. Konsumsi whey protein jadi salah satu kebiasaan orang-orang yang ingin meningkatkan pertumbuhan massa otot. Mungkin beberapa dari MsBro sudah ada yang mengonsumsinya, atau malah ada yang belum tahu sama sekali tentang whey protein ini.

Apa Itu Whey Protein?

   Whey protein merupakan campuran protein yang diisolasi dari whey (bagian cair dari susu), yang terpisah selama proses produksi keju, lalu melewati beberapa tahap sehingga menjadi whey protein.

Fungsi dan Manfaat Whey Protein

   Fungsi dari Whey Protein yaitu dapat membantu meningkatkan massa dan kekuatan otot, serta menghilangkan sebagian besar lemak yang ada di tubuh. Selain itu, masih cukup banyak manfaat lainnya antara lain:

  1. Menjadi sumber protein yang baik dan berkualitas karena mengandung semua asam amino esensial

  2. Menurunkan tekanan darah

  3. Menurunkan berat badan

  4. Meningkatkan pertahanan antioksidan

   Memang masing–masing dari kita memiliki goalsnya sendiri untuk tubuh, akan tetapi jauh lebih baik lagi jika kita mengerti soal kebutuhan nutrisi tubuh. Misalnya untuk kebutuhan menaikkan berat badan dengan menurunkan berat badan, apakah kita bisa mengonsumsi nutrisi yang sama? Tentu saja tidak!

Whey Protein untuk Program Cutting

   Jika MsBro mengenal mass gainer untuk program bulking, kita bisa menggunakan whey protein untuk program cutting, namun bukan berarti whey protein tidak bisa dikonsumsi untuk program bulking. Whey protein sangat populer di kalangan binaragawan, atlet, dan beberapa orang yang membutuhkan protein tambahan.

   Penurunan berat badan dengan konsumsi protein tinggi menjadi strategi yang bagus untuk meningkatkan metabolisme, dan dipercaya efektif membuat kenyang lebih lama, tanpa menutupi otot dengan timbunan lemak. Jadi bisa dikatakan bahwa whey protein merupakan minuman untuk olahragawan yang tinggi protein, yang berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan massa otot.

   Whey protein dianggap sebagai protein lengkap karena mengandung sembilan asam amino esensial, serta rendah kandungan laktosanya. Whey protein sangat mudah dicerna dan mudah diserap usus jika dibandingkan jenis protein lainnya.

Whey Protein dari MSKULIN

   Mass gainer bukan satu-satunya suplemen pelengkap untuk kalian yang rutin berolahraga. Dalam memenuhi kebutuhan nutrisi, masing-masing orang tetu berbeda. Ada suplemen pelengkap lain yang tidak kalah pentingnya yaitu MSKULIN PRO WHEY, formula yang juga menjadi bagian dari MS GLOW FOR MEN ini merupakan pangan tambahan untuk olahragawan berbasis energi protein yang terbuat dari perpaduan bahan–bahan berkualitas tinggi.

   Gabungan nutrisi penting yang dimiliki MSKULIN PRO WHEY tidak hanya untuk pembentukan massa otot, tapi juga dengan protein yang tinggi produk ini bisa membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Kandungan dalam MSKULIN PRO WHEY

   Komposisi MSKULIN PR WHEY terdiri dari Whey Protein Concentrate, Skim Milk Powder, Whey Protein Isolate, Fish Collagen, Maltodextrine, Xanthan Gum, Non-Diary Creamer, Vanilla Flavour, Dark Chocolate Flavour. Vitamin B6 Silicone Dioxide Anticaking dan Suclarose.
Selain itu Mskulin Pro Whey juga mengandung L-Glutathione yang mempunyai banyak manfaat seperti :

  1. Sebagai anti-aging

  2. Membantu meregenerasi sel

  3. Membantu menangkal racun

  4. Membantu menangkal radikal bebas

  5. Membantu menetralkan logam berat

  6. Berperan dalam pembentukan sistem imun

  7. Membantu memperbaiki dan meremajakan kulit

Cara Konsumsi MSKULIN PRO WHEY

   MSKULIN PRO WHEY membantu meningkatkan pertumbuhan massa otot dan kekuatan otot serta berfungsi mempercepat pemulihan otot. Hadir dalam 2 varian yaitu rasa vanilla dan dark chocolate yang tidak hanya nikmat tapi juga miliki protein tinggi, pastinya membuat workout lebih bersemangat dan berenergi.

   Untuk hasil yang lebih maksimal, konsumsi MSKULIN PRO WHEY sesaat sebelum atau sesudah latihan. Selain tutin konsumsi whey protein sekaligus latihan, perlu juga untuk memperhatikan pola makan, volume dan intensitas latihan, istirahat yang cukup dan pilih latihan yang tepat.

   Konsumsi whey protein tanpa olahraga bukan hanya membuat otot sulit terbentuk, tapi juga akan muncul beberapa gangguan pada tubuh seperti masalah pencernaan dan masalah kulit. Terlebih lagi jika kalian mempunyai kondisi penyakit tertentu, sebaiknya berkonsultasi kepada dokter terlebih dahulu sebelum memutuskan minum whey protein.

Kemasan MSKULIN PRO WHEY

   Di dalam satu box MSKULIN PRO WHEY terdapat 12 sachet yang per sachet-nya mengandung 25gram protein dan total 150 kalori. Cara konsumsinya sangat mudah, cukup tuangkan per sachet-nya (38gram) ke dalam gelas atau shaker dan tambahkan air hingga 150ml, lalu aduk atau kocok hingga larut.

   Untuk hasil yang lebih maksimal, MsBro bisa mengonsumsi Mskulin Pro Whey 2 kali sehari, di pagi hari dan sesudah berolahraga. Minuman protein apalagi yang bisa memenuhi protein harianmu secara simple dalam gengaman, kalau bukan MSKULIN PRO WHEY? MSKULIN MY WORKOUT PARTNER!

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD