Blog post

Date Published: 21 Oktober 2022

Pangan Tambahan MSKULIN MASS GAINER, Menaikkan Berat Badan dan Massa Otot

   Saat pergi berolahraga atau fitness di gym dan pusat kebugaran lainnya, mungkin beberapa dari MsBro sudah tidak asing lagi dengan produk penambah berat badan yang sering disebut mass gainer. Mass gainer seperti yang dimiliki MSKULIN merupakan minuman tinggi kalori untuk olahragawan, yang berfungsi untuk menaikkan berat badan dan meningkatkan massa otot. Biasanya kalori yang tinggi ini terdiri dari beberapa kandungan seperti karbohidrat, protein dan lemak.

Manfaat Mass Gainer pada Umumnya

   Mass gainer mempunyai manfaat penting untuk proses bulking, yaitu memudahkan mencapai surplus kalori. Apalagi jika diiringi dengan latihan konsisten, kandungan protein dalam mass gainer akan membantu meningkatkan massa otot dan berat badan secara optimal. Sangat penting bagi kita untuk mengetahui kebutuhan kalori harian, apalagi banyak faktor yang membuat kebutuhan kalori masing–masing orang berbeda, seperti tingkat aktivitas fisik, umur, jenis kelamin dan berat badan saat ini.

   Biasanya orang dengan berat badan di bawah angka ideal sering mengonsumsi mass gainer karena merasa tidak puas dengan volume tubuhnya. Selain beberapa faktor yang mempengaruhi masalah berat badan, ada kondisi metabolisme yang juga dipertimbangkan. Metabolisme yang bermasalah menjadi alarm bahwa pencernaan sedang tidak baik–baik saja.

   Dari situlah MsBro harus sadar bahwa badan ideal itu bukan melulu soal tampilan fisik yang sempurna tapi juga menjadi perwujudan kondisi tubuh yang sehat. Maka dari itu memenuhi kalori harian atau surplus kalori sudah menjadi poin penting bagi program bulking. Mass gainer inilah yang menjadi suplemen pelengkap bagi kalian yang ingin fokus dan konsisten membangun tubuh yang lebih ideal yang tentunya akan membuat kalian tidak stres lagi memikirkan volume tubuh.

MSKULIN MASS GAINER Sebagai Pangan Tambahan

   MSKULIN MASS GAINER diformulasikan sebagai pangan tambahan untuk olahragawan berbasis energi protein yang terbuat dari perpaduan bahan–bahan berkualitas tinggi. Salah satu produk penunjang kebugaran tubuh dari MSKULIN ini merupakan bagian dari upaya MS GLOW FOR MEN untuk memenuhi kebutuhan MsBro yang mulai menerapkan pola hidup sehat dengan olahraga.

Nutrisi Penting dalam MSKULIN MASS GAINER

   Gabungan nutrisi penting dipadukan dalam MSKULIN MASS GAINER untuk menunjang journey MsBro dalam pembentukan tubuh. Komposisi di dalam produk ini termasuk Whey Protein Concentrate, Sugar, Skim Milk Powder, Dried Mait Extract, Oat Powder, Bovine Collagen, Maltodextrine, Xanthan Gum, Vanilla Flavour, Dark Chocolate Flavour dan Silicone Dioxide Anticaking.

Selain itu MSKULIN MASS GAINER juga mengandung Collagen yang mempunyai banyak manfaat seperti :

  1. Membantu menjaga elastisitas kulit
  2. Membantu memperlambat proses penuaan kulit
  3. Membantu menghilangkan noda hitam pada kulit
  4. Membantu mencerahkan warna kulit
  5. Membantu mengencangkan kulit
  6. Melindungi struktur kulit dari zat beracun dan sel kanker
  7. Membantu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit
  8. Membantu Memperkuat tulang
  9. Membantu mengurangi nyeri sendi
  10. Membantu memperkuat rambut dan kuku
Manfaat MSKULIN MASS GAINER

   MSKULIN MASS GAINER membantu memperkuat daya tahan tubuh, meningkatkan massa otot dan kekuatan otot, serta berfungsi mempercepat pemulihan otot. Hadir dalam 2 varian yaitu rasa vanilla dan dark chocolate yang tidak hanya nikmat tapi juga penuh gizi, pastinya membuat workout lebih bersemangat dan berenergi.

   Selain protein yang tinggi MSKULIN MASS GAINER juga memiliki kandungan karbohidrat dan kalori yang cukup tinggi. Minuman satu ini menjadi suplemen yang paling penting untuk menemani workout, terutama yang bertujuan menaikkan berat badan. Mengonsumsi gainer bisa membuat tubuh lebih berisi dengan bertambahnya masa otot dan bukan timbunan lemak.

Packaging MSKULIN MASS GAINER

   Di dalam satu box MSKULIN MASS GAINER terdapat 12 sachet, yang per sachet-nya mengandung 10 gram protein dan 150 kalori. Cara konsumsinya sangat mudah, cukup tuangkan per sachet ke dalam gelas atau shaker dan tambahkan air hingga 150ml lalu aduk atau kocok hingga Mskulin Mass Gainer larut.

   Untuk hasil yang lebih maksimal, MsBro bisa mengonsumsi MSKULIN MASS GAINER sebanyak 2 kali sehari, saat pagi dan sesudah berolahraga. So, buat menaikkan berat badan dan meningkatkan massa otot, buruah check out MSKULIN MASS GAINER, amunisi dengan formula terbaik yang jadi solusi untuk partner workout kalian!

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD