Blog post

Date Published: 07 Februari 2023

Riding Bareng Lebih dari 70 Riders! Begini Keseruan MORGENLAUF BIG BIKE di Kota Malang

   Hari Minggu pagi selalu menyenangkan jika diisi dengan kegiatan seru bareng teman-teman. Seperti ajang Morgenlauf Big Bike yang digelar oleh komunitas big bike Kota Malang. Dengan dukungan MS GLOW FOR MEN, acara ini sukses digelar pada Minggu, 5 Februari 2023.

   Berangkat dari MS GLOW Aesthetic Clinic Malang, ada 9 komunitas yang terdiri dari Imperium, Vanchris, Motor Besar Malang, ZX Owner Malang, Motor Besar Malang, Mifta Motor Sport, R-Empire, NS Biker Malang, serta HDCI, dengan total 72 riders.

Blog post

   Keseruan Morgenlauf Big Bike ini tidak hanya terasa di Kota Malang saja. Rute perjalanan dengan berbagai jenis motor gede ini mulai berkumpul pada pukul 07.00, kemudian berangkat dari jalanan Malang melewati Kota Batu, hingga finish di The Nine Malang pada pukul 10.00.

   "Kami dari pihak sponsor cukup impress dengan antusias komunitas big bike di Kota Malang dengan jumlah rider yang andil meramaikan acara Morgenlauf hari ini. (Acara) ini akan menjadi acara rutin yang mungkin bisa diadakan setiap bulan, untuk mewadahi teman-teman komunitas Malang, agar bisa menyalurkan hobynya dengan tetap respect pada pengguna jalan lainya," ungkap perwakilan MS GLOW FOR MEN, Lody Sampurna

Blog post

   Lody juga mengungkapkan bahwa ke depannya MS GLOW FOR MEN akan berusaha untuk lebih dekat lagi dengan komunitas motor, terutama para petrol head di Kota Malang. Antusias para anggota komunitas big bike di Malang pun cukup tinggi untuk mengulang keseruan Morgenlauf lagi.

   Well, emang seru sih riding rame-rame bareng teman, tapi jangan lupa tetap ikuti prosedur keselamatan berkendara, dan patuhi rambu lalu linats ya MsBro! Siapkan juga amunisi riding pagimu, termasuk sunscreen, dan jangan skip juga melakukan perawatan kulit wajah setelah seharian riding di jalanan. Pakai skincare andalan MsBro dari MS GLOW FOR MEN, biar gantengnya makin maksimal.

   Yuk langsung klik tombol di bawah ini untuk mendapatkan produk-produk dari MS GLOW FOR MEN.

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD