Blog post

Credit: Freepik.com

Date Published: 31 Oktober 2023

Mengenal Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Bahan Aktif Pencegah Iritasi Kulit Pria

   Seiring meluaskan edukasi tentang kesehatan kulit, semakin banyak pria yang mulai menyadari pentingnya produk skincare. Namun karena tekstur jaringan yang lebih tebal, pria membutuhkan perawatan yang berbeda dengan perempuan. Bahan yang digunakan dalam skincare laki-laki umumnya lebih powerful, namun tentunya masih dalam batas aman. Salah satu yang cukup populer belakangan ini adalah penggunaan Hydrolyzed Royal Jelly Protein.

   Melansir laman Maycos, bahan aktif ini sangat direkomendasikan untuk kulit karena mengandung senyawa yang membantu merangsang pembentukan kolagen. Selain itu, Hydrolyzed Royal Jelly Protein juga memiliki segudang manfaat, termasuk salah satunya mellindungi dari iritasi. Penasaran seperti apa kehebatannya? Yuk cari tahu di sini, MsBro!

Apa Itu Hydrolyzed Royal Jelly Protein?
Blog post

Credit: Freepik.com/jcomp

   Menurut EWG, Hydrolyzed Royal Jelly Protein adalah produk turunan dari royal jelly, yaitu substansi yang dihasilkan oleh lebah pekerja untuk memberi makan ratu lebah. Royal jelly dikenal memiliki kandungan nutrisi luar biasa yang mampu berkontribusi untuk kesehatan dan kecantikan.

   Bahan ini terbentuk melalui hidrolisis, baik secara enzimatik atau asam, sehingga molekul-molekulnya dipecah menjadi fragmen yang lebih kecil. Proses ini menghasilkan Hydrolyzed Royal Jelly Protein, yang lebih mudah diserap oleh kulit, rendah racun, serta memiliki efek samping sangat rendah.

Manfaat Hydrolyzed Royal Jelly Protein
Blog post

Credit: Freepik.com/master130

   Database EWG memaparkan bahwa turunan royal jelly ini adalah produk yang tidak bersifat karsinogenik, serta memiliki potensi rendah menjadi alergen maupun toksik. Lebih dari itu, manfaatnya juga sangat beragam, antara lain:

1. Anti-Aging
   Hydrolyzed Royal Jelly Protein mengandung beragam nutrisi, seperti asam amino, vitamin, mineral, dan enzim, dapat membantu mengurangi kerutan dan meningkatkan elastisitas kulit. Ini memberikan penampilan kulit yang lebih muda dan segar.

2. Perbaikan Kulit
   Produk skincare yang mengandung Hydrolyzed Royal Jelly Protein dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi peradangan, dan memberikan kilau alami pada kulit.

3. Perlindungan Antioksidan
   Hydrolyzed Royal Jelly Protein mengandung antioksidan, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Ini sangat penting dalam mencegah penuaan dini dan menjaga kulit tetap sehat.

   Penggunaan Hydrolyzed Royal Jelly Protein juga dapat membantu memperbaiki struktur kulit dengan cara merangsang produksi kolagen. Dengan formula dan penggunaan yang, masalah kulit akan perlahan teratasi tanpa menimbulkan masalah baru.

Penggunaan dalam Skincare Pria
Blog post

Credit: MS GLOW FOR MEN

   Semakin banyak produk skincare khusus untuk pria yang mengandung Hydrolyzed Royal Jelly Protein. Pria yang ingin merawat kulit mereka dengan baik dapat memanfaatkan produk ini. Kandungan bahan ini bisa MsBro temukan dalam produk Natural Deodorant dari MS GLOW FOR MEN. Bukan hanya mencegah bau badan, bahan aktifnya juga membantu merawat kulit di area tersembunyi sehingga tak mudah teriritasi dan mengalami infeksi.

Tips Aman Menggunakan Skincare Berbahan Hydrolyzed Royal Jelly Protein
Blog post

Credit: Freepik.com

   Walaupun penggunaannya dinyatakan aman dan minim efek samping, risiko tidak cocok masih sangat mungkin terjadi. Karenanya, lakukan langkah-langkah preventif di bawah ini agar tidak terjadi efek alergi yang tak diinginkan.

1. Konsultasi dengan Ahli Kulit
   Sebelum memulai perawatan kulit yang melibatkan Hydrolyzed Royal Jelly Protein, sangat penting untuk berkonsultasi dengan seorang dokter kulit atau ahli kecantikan. Mereka dapat membantu MsBro memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit dan memberikan saran yang sesuai.

2. Pilih Produk yang Sesuai
   Pastikan MsBro memilih produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit. Kulit setiap orang berbeda, dan produk yang cocok untuk satu orang mungkin tidak cocok untuk yang lain. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

3. Lakukan Uji Patch
   Sebelum mengaplikasikan produk skincare baru ke seluruh wajah, lakukan uji patch. Oleskan sedikit produk di area kecil di belakang telinga atau di pergelangan tangan dan lihat apakah ada reaksi alergi atau iritasi.

4. Gunakan Secara Teratur
   Perawatan kulit yang baik memerlukan konsistensi. Pastikan MsBro menggunakan produk skincare secara teratur untuk melihat hasil yang optimal.

   Dengan perawatan kulit yang tepat, Hydrolyzed Royal Jelly Protein dapat membantu pria mencapai kulit yang sehat, segar, dan lebih muda. Produk skincare dengan bahan ini adalah rahasia kelebihan kulit pria yang ingin merawat diri mereka sendiri. So, selamat mencoba!

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD