Blog post

Date Published: 14 April 2023

Gresini Racing Lanjutkan Kolaborasi dengan MS Glow for Men

   Setelah sukses dengan kolaborasi pada musim sebelumnya sebagai Tim Independen Terbaik, Gresini Racing Moto GP, tim balap motor profesional yang berbasis di Italia, kembali mengumumkan kolaborasi dengan brand dari Indonesia, MS GLOW FOR MEN. Kolaborasi ini memungkinkan Gresini Racing untuk tampil lebih percaya diri dengan dukungan produk perawatan pria dari MS GLOW FOR MEN, sehingga dapat memperkuat antara dunia olahraga dan gaya hidup pria saat ini.

   Sebagai informasi, MS GLOW FOR MEN adalah sebuah brand skincare dan grooming khusus pria yang berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan perawatan kulit pria masa kini. Seluruh produk dikembangkan dengan memperhatikan kebutuhan pria dalam menjaga kesehatan dan penampilan kulit mereka dengan gaya yang sesuai dengan trend fashion saat ini.

   Tidak hanya memiliki produk skincare, MS GLOW FOR MEN juga memiliki produk grooming lainnya seperti bodycare, pomade, hingga serum penumbuh rambut. Produk yang dikeluarkan oleh brand ini dibuat dari bahan berkualitas tinggi, tersertifikasi secara BPOM dan tentunya telah teruji secara klinis untuk memberikan hasil yang optimal dan aman bagi penggunanya.

   MS GLOW FOR MEN percaya bahwa perawatan kulit dan penampilan yang baik adalah bagian penting dari gaya hidup modern. Hal ini terbukti dengan kemitraannya dengan Gresini Racing, tim balap MotoGP yang terkenal dengan gaya hidup dan citra merek mereka yang kuat.

Blog post

   Gilang Widya Pramana, founder dari MS GLOW FOR MEN mengatakan, "Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kemitraan dengan Tim Gresini Racing di MotoGP. Selain karena kepopuleran MotoGP di Indonesia, nilai-nilai yang diasosiasikan dengan MotoGP sangat dekat dengan cara yang ingin MS GLOW FOR MEN tunjukkan sebagai produk perawatan kulit untuk pria sejati. 2022 adalah musim yang sangat sukses yang dapat memberikan visibilitas besar-besaran pada merek kami, serta peluang berharga untuk aktivasi di setiap lini. Kami menantikan musim MotoGP yang menarik lainnya untuk Alex dan Diggia". 

   Dalam kemitraan ini, MS GLOW FOR MEN akan menjadi sponsor resmi Gresini Racing dan akan menghadirkan produk-produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pembalap dan anggota tim. Produk-produk tersebut meliputi krim, sabun, dan deodoran, yang akan membantu menjaga kulit mereka tetap sehat dan terawat dalam lingkungan yang menantang di dalam arena balap motor.

Blog post

   Melansir dari website resmi Gresini Racing, Carlo Merlini, Direktur Marketing dan Komersial Gresini Racing mengungkapkan, "Hubungan antara Gresini dan Indonesia sekarang menjadi perusahaan global di dunia motorsport roda dua dan sangat fantastis bahwa seseorang seperti Gilang, yang baru saja tiba di MotoGP beberapa bulan lalu, telah memutuskan untuk menaruh kepercayaannya sekali lagi kepada kami untuk dua musim berikutnya. Kami sepenuhnya yakin bahwa kami juga menciptakan tim yang kuat untuk tahun 2023, dan kami akan membuktikan dengan MS Glow For Men sebagai rekanan kami”

   Kemitraan antara Gresini Racing dan MS GLOW FOR MEN menunjukkan bahwa perawatan diri dan penampilan yang baik bukan hanya penting bagi wanita, tetapi juga bagi pria. Tertarik untuk mencoba produknya? Produk-produk MS GLOW FOR MEN tersedia untuk umum dan bisa didapatkan melalui tombol di bawah ini.

Sumber: Official Website Gresini (link to: https://www.gresiniracing.com/en/lo-stile-gresini-prosegue-nel-segno-di-ms-glow-for-men/)

Penulis: Yudhika Azka Muhitha

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD