Blog post

Credit: Instagram.com/shandypurnamasari

Date Published: 30 Oktober 2023

Totalitas Dukung Gresini di MotoGP, MS GLOW FOR MEN Berangkat ke Thailand bareng Mitra Bisnis Terbaik

   MotoGP Thailand 2023 yang berlangsung di sirkuit Buriram pada Minggu (29/10/2023) kemarin berlangsung seru. Jutaan mata terpaku pada penampilan keren para pembalap ternama dari berbagai penjuru dunia. Dari sekian banyak pendukung, ada tim MS GLOW FOR MEN yang rela terbang ke Thailand untuk menyaksikan pertandingan sekaligus memberikan dukungan pada tim Gresini Racing secara langsung. Seperti apa serunya?

GASPOLMEN goes to Thailand Dukung Gresini Racing
Blog post

Credit: Instagram.com/juragan_99

   Momen seru keberangkatan tim MS GLOW FOR MEN diunggah langsung oleh Gilang Widhia Pramana, atau dikenal sebagai Juragan 99, melalui akun media sosialnya. Bukan hanya terbang sendirian, founder J99 Corp itu juga mengajak serta para mitra bisnis terbaik. Tampak sang istri, Shandy Purnamasari, juga ambil bagian dalam perjalanan tersebut.

   “GASPOLMEN goes to Thailand, kita dukung langsung @gresiniracing @msglowformen di Buriram Thailand. Sawadikap🙏,” demikian caption yang ditulis Juragan 99 dalam unggahannya pada Sabtu (28/10/2023).

   Sebagai informasi, keberangkatan tim MS GLOW FOR MEN ini adalah bagian dari program “GASPOLMEN goes to Thailand” yang dicanangkan sebagai bentuk totalitas dukungan untuk Gresini Racing. Sebelumnya telah dipilih para pemenang yang beruntung untuk diajak berpartisipasi ke Thailand bersama rekan bisnis MS GLOW FOR MEN. Sebelumnya, tim MS GLOW FOR MEN juga sempat membuat program yang sama saat MotoGP digelar di sirkuit Mandalika.

Keseruan GASPOLMEN goes to Thailand
Blog post

Credit: Instagram.com/shandypurnamasari

   Kunjungan tim MS GLOW FOR MEN diwarnai beragam keseruan di lokasi. Dalam unggahan Juragan 99, terlihat bahwa banyak keseruan yang dirasakan rombongan selama perjalanan, mulai sejak di pesawat hingga sampai di tujuan. Bahkan ketika sampai di Thailand, tim MS GLOW FOR MEN disambut dengan karangan bunga yang cantik.

   Selain itu, ada pula momen ramah tamah dan perayaan ulang tahun salah satu rekanan yang dibuat cukup seru dan menyenangkan. Uniknya, saat mengunggah momen seru kunjungan ke Thailand, Juragan 99 masih sempat mengadakan kuis untuk para pengikutnya di media sosial.

   “Gokil keseruan kita di hari pertama bareng para Seller pemenang GASPOLMEN goes to Thailand di tutup perayaan ultah ajik! Kira-kira besok siapa yang akan jadi pemenang ya? Pecco, Martinator or Alex Marquez? Aku bagi kaos dan topi msglowformen edisi gresini bagi yang jawab dengan bener,” tulisnya.

Bakal Ada Program Seru Lagi, Lho!
Blog post

Credit: Instagram.com/shandypurnamasari

   Shandy Purnamasari juga tak mau kalah ikut mengunggah keseruan di lokasi. Dalam rangkaian foto yang diunggah di media sosial, founder MS GLOW itu juga menampilkan foto bersama pembalap Gresini Racing, Alex Marquez. Dia juga mengunggah beragam momen seru saat berada di paddock hingga starting grid Buriram, Thailand.

   Selain itu, dia juga mengungkapkan antusiasmenya melalui kolom komentar. Bahkan Shandy Purnamasari merencanakan akan menggelar event sejenis dan mengajak pada MsBro untuk ikut program tersebut.

   @msglowformen for @gresiniracing seneng bgt bsa masuk paddock ampe starting grid. Tahun ini Thailand, tahun depan bisa japan yukk bismillah, pengen bgt lebih banyak lg yg ikutan, Yuk cowo2 yg lg kuliah, kerja apa aja bsa bgtt ikutan bisnis sampingan @msglowformen bonus jalan2 jepang tahun depan join langsung ke seller terdekaat!” tulisnya. “Mau cobain produknya dlu ga gratis! Drop komen buat 5 org,” lanjutnya.

   Sepertinya seru sekali ya perjalanan tim MS GLOW FOR MEN ke Thailand. Mau ikut seru-seruan di lokasi-lokasi keren dunia. Tunggu program selanjutnya, ya! Jangan lupa pantengin informasinya terus di media sosial!