Blog post

Credit: MS GLOW for Men

Date Published: 27 Oktober 2023

Apa Itu Beard and Hair Serum dari MS GLOW for Men? Ini Sederet Manfaatnya

   Perawatan rambut adalah salah satu rutinitas penting untuk menjaganya tetap sehat serta tumbuh dengan baik. Namun bagaimana dengan perawatan rambut di area wajah? Perlukah pria memberikan treatment khusus untuk jenggot, kumis, maupun jambang?

   Faktanya, perawatan rambut memang perlu dilakukan tak hanya oleh mereka yang memiliki masalah tertentu, melainkan penting untuk semua orang. Hal itulah yang menginspirasi MS GLOW for Men untuk menghadirkan Playmaker Beard and Hair Serum. Masih ragu mau menggunakannya atau tidak? Coba deh simak ulasan berikut ini!

Apa Itu Beard and Hair Serum?
Blog post

Credit: Freepik.com

   Beard Hair Serum adalah produk perawatan yang dirancang khusus untuk merawat, merangsang pertumbuhan, dan menjaga kelembaban pada rambut janggut atau jenggot. Produk ini semakin populer di kalangan pria yang ingin menjaga jenggot mereka tetap sehat, terawat, dan tampak luar biasa.

Manfaat Beard Hair Serum
Blog post

Credit: Freepik.com

   Sebagaimana dijelaskan di atas, penggunaan beard and hair serum dimaksudkan untuk menjaga kesehatan rambut pria. Tak hanya digunakan untuk rambut kepala, bahan aktif di dalamnya sangat bermanfaat untuk kesuburan jenggot, jambang, hingga kumis. Berikut deretan manfaatnya serum rambut ini, sebagaimana dilansir dari Grizzly Adam.

1. Merangsang Pertumbuhan Rambut

   Bahan-bahan aktif dalam serum ini dapat membantu folikel rambut yang tidak aktif untuk menghasilkan rambut baru, membuat jenggot menjadi lebih penuh dan tebal.

2. Mengurangi Rasa Gatal

   Pria dengan jenggot yang tumbuh cenderung mengalami rasa gatal, terutama pada tahap awal pertumbuhan. Beard serum dapat membantu meredakan rasa gatal sehingga proses pertumbuhan rambut menjadi lebih nyaman.

3. Mencegah Kerontokan

   beard serum juga dapat membantu mencegah kerontokan rambut yang berlebihan. Dengan menguatkan helai rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru, serum ini dapat membuat rambut jenggot tetap kuat dan tahan terhadap kerontokan. Menghidrasi Kulit: Kulit yang sehat adalah dasar pertumbuhan rambut yang kuat dan indah.

4. Menghidrasi Kulit

   Kulit yang sehat adalah dasar pertumbuhan rambut yang kuat dan indah. Dengan menjaga kulit terhidrasi, pria dapat mengurangi risiko ketombe dan kulit kering di area jenggot.

5. Menjaga Tampilan Rambut Tampak Merata:

   Beard serum dapat membantu meratakan dan memperbaiki tampilan rambut jenggot. Ini dapat membuat jenggot tampak lebih terawat dan merata, menciptakan tampilan yang rapi dan menarik.

   Perawatan rambut jenggot yang konsisten tak hanya meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri, namun juga membuatmu lebih nyaman. Dengan demikian, kamu bisa menunjukkan diri sesuai gaya dan jati dirimu.

Playmaker Beard and Hair Serum
Blog post

Credit: MS GLOW for Men

   Menariknya, produk Playmaker Beard and Hair Serum dari MS GLOW for Men ini juga bisa digunakan pada rambut pria. Di dalamnya terdapat sejumlah bahan aktif yang bekerja bersama untuk memberikan manfaat yang luar biasa, yaitu:

1. Glycoenergizer

   Bahan ini memiliki kemampuan untuk merangsang sirkulasi darah di area rambut, termasuk rambut jenggot. Dengan meningkatnya aliran darah, folikel rambut mendapatkan lebih banyak oksigen dan nutrisi, yang pada gilirannya dapat merangsang pertumbuhan rambut yang lebih sehat dan kuat.

2. Radiancyl

   Radiancyl adalah bahan yang membantu merangsang pertumbuhan rambut. Ini bekerja dengan mengaktifkan folikel rambut yang tidak aktif atau tertidur, sehingga dapat menghasilkan lebih banyak rambut baru. Radiancyl juga dapat membantu mencegah kerontokan rambut yang berlebihan.

3. Bio-Keratin

   Bio-Keratin adalah bentuk protein yang dapat membantu menguatkan helai rambut dan meningkatkan elastisitasnya. Ini dapat membuat rambut jenggot menjadi lebih tahan terhadap kerusakan fisik dan panas.

4. Ginseng Extract

   Ginseng dikenal memiliki sifat merangsang pertumbuhan rambut dan meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut. Ini dapat membantu menjaga rambut jenggot tetap sehat dan tumbuh dengan baik.

   Dengan penggunaan yang teratur dan konsisten, Playmaker Beard and Hair Serum MS GLOW for Men dapat membantu membuat jenggot dan area rambut lain lebih tebal, sehat, dan tampak menarik. Yuk mulai rawat rambutmu secara optimal!

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD