Blog post

Date Published: 17 Mei 2023

Amayzing Offer dari MS GLOW FOR MEN, Jurus Hemat Menuju Glowing

   Nggak perlu mikir dua kali mau ngeluarin duit buat glowing nih, MsBro. Kamu nggak harus merogoh kocek terlalu dalam buat beli skincare, haircare, maupun bodycare dari MS GLOW FOR MEN, karena ada AMAYZING OFFER yang menawarkan diskon spesial dan harga miring.

   MsBro bisa dapetin diskon heboh 50% untuk pembelian produk Natural Deodorant All Varian, Maskulin 2in1 Body Lotion & Perfume, Playmaker Pomade All Varian, dan juga Beard & Hair Serum. Kulit sehat, badan wangi, rambut kece berkilau dengan harga super terjangkau.

Blog post

   Selain itu, MsBro juga bisa mendapatkan bundling produk Energizer Facial Wash dengan skincare lainnya, haircare, atau bodycare MS GLOW FOR MEN hanya dengan membayar 100 ribu Rupiah saja. Harga spesial ini bisa didapatkan untuk produk-produk berikut:

  1. Energizer Facial Wash + Sunscreen Spray
  2. Energizer Facial Wash + Palymaker Pomade
  3. Energizer Facial Wash + Maskulin 2in1
  4. Energizer Facial Wash + Natural Deodorant


   Buruan restock skincare, haircare, dan bodycare MS GLOW FOR MEN kamu sekarang juga, karena AMAYZING OFFER ini hanya berlaku hingga 31 Juni 2023. Untuk mendapatkan produk MS GLOW FOR MEN, MsBro bisa langsung klik tombol di bawah ini ya!

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD