Blog post

Foto dok. Pribadi Arief Muhammad

Date Published: 19 Januari 2023

3 Motor yang Ganteng Banget untuk Kamu Custom, Mana Pilihan MsBro?

   Ngomongin obat ganteng, motor bisa jadi salah satunya nih, MsBro. Apalagi kalau kamu ikutan tren custom motor, bisa bikin level kegantengannya nambah. Namun kamu harus punya pilihan basic motor yang oke agar hasil custom-nya juga oke.

   Spesial buat MsBro yang suka motor street tracker, jenis yang digunakan biasanya motor moderen klasik. Pasti sudah pada tahu kan apa itu moderen klasik? Kalau belum, berikut ini 3 motor moderen klasik yang cocok buat di-custom.

1. Thunder 250
Blog post

   Thunder 250 keluaran brand yang punya tagline Way of Life ini merupakan jenis motor sport touring yang cocok di-custom. Selain ramah dipakai sehari-hari, motor ini juga mantab diajak bertualang jarak jauh nih, MsBro.

   Basis motor Thunder 250 yang memang di-build untuk touring ini jadi pilihan tepat karena punya durability yang kuat, bermesin satu silinder dengan dua header knalpot, dan dijalankan melalui sistem SOHC yang memiliki 4 klep di dalamnya.

2. Tiger
Blog post

   Dari brand yang mengedepankan slogan The Power of Dreams, ada motor Tiger atau GL 200 yang merupakan motor sport pertama dengan kapasitas mesin terbesar. Motor yang hype di akhir tahun 90an ini termasuk motor yang sering dijadikan basic untuk di-custom.

   Tiger juga merupakan motor sport moderen klasik pertama di Indonesia yang banyak di-custom bergaya street tracker. Meski cukup berumur, nggak susah untuk merawat mesin berteknologi OHC ini, karena komponen mesinnya dapat di-replace dengan komponen motor lain dari brand-nya.

3. XSR 155
Blog post

   Produk dari brand yang yakin Semakin di Depan ini termasuk salah satu dalam daftar motor moderen klasik yang cocok untuk di-custom. Dengan tanki dengan model drip shaped serta desain jok bergaya klasik, seolah mempertegas karakter sport heritage dan tak lekang oleh waktu.

   Lebih dari itu, ban dual purpose tubeless juga menempel di bagian kakinya, dirancang untuk berkendara dalam berbagai kondisi jalan. Sedangkan untuk bagian mesin, motor ini dirancang dengan engine 155cc, liquid cooled, SOHC, 4-values, serta Fuel Injection with VVA.

   Yang bikin XSR 155 tampil moderen, mereka menggunakan LCD digital speedometer yang dilengkapi dengan indikator transmisi. Namun meski menggunakan teknologi moderen, speedometer ini dirancang dengan gaya yang tetap klasik. Untuk bagian lampunya, baik itu head light maupun tail light juga didesain klasik dengan teknologi moderen.

   Well, itu tadi 3 jenis motor yang cocok untuk di-custom biar jadi obat ganteng buat kamu yang hobi motoran. Kira-kira yang mana nih yang jadi pilihan kamu, MsBro?

   Nah, kalau sudah siap berangkat sunmori, jangan lupa semprot dulu Sunscreen Spray MS GLOW FOR MEN supaya wajah terlindungi dari jahatnya sinar UV. Setelah motoran seharian, wajib banget buat membersihkan wajah biar kotoran yang menempel bisa luruh dan tidak menyumbat pori.

   Meskipun cowok, jangan lupa juga untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah dengan skincare ya, MsBro. Nggak perlu malu, karena sekarang sudah ada produk-produk skincare khusus cowok dari MS GLOW FOR MEN yang bisa kamu dapatkan dengan klik tombol di bawah ini!

   Pokoknya, meski motoran gaspol, kesehatan kulit harus tetap terkontrol!

BUY NOW

*untuk pembelian di seller terdekat & via COD