Blog post

Date Published: 19 Oktober 2022

Untung Banyak! Hanya Modal 250 Ribu Rupiah, 10 Orang Ini Berangkat Ke Sepang Bareng MS GLOW FOR MEN

   Menjalin kerja sama dengan Gresini Racing pada tahun 2022 ini, MS GLOW FOR MEN juga bakal hadir mendukung tim Ducati ini berlaga di Sirkuit Sepang Malaysia pada race 23 Oktober mendatang. Mulai awal Agustus hingga awal Oktober 2022 lalu, MS GLOW FOR MEN menggelar program Glow Up Starter Pack Goes to Sepang untuk mengajak customer ikut nonton bareng juga.

   Campaign ini memberi kesempatan pada para customer yang membeli paket Glow Up Starter Pack dari MS GLOW FOR MEN untuk mengikuti undian dengan hadiah berangkat ke Sepang gratis untuk ikut mendukung Gresini Racing. Di dalam paket seharga 250 ribu Rupiah ini terdapat beberapa produk antara lain Energizer Facial Wash, Energy Bright Cream, dan Energy Serum.

   Peserta undian yang beruntung akan berangkat ke Sepang untuk menonton Gresini Racing bersama para founder dan Brand Ambassador dari MS GLOW FOR MEN, seperti Raffi Ahmad, Arief Muhammad, dan Marshel Wijianto. Selain itu, mereka juga berkesempatan melakukan tour di Sepang bersama pengamat balap dan pebalap, seperti Matteo, Sattar dan Dimas Ekky Pratama.

   Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 19.00 lalu telah dilakukan pengumuman pemenang secara live dari Instagram Official MS GLOW FOR MEN. Gilang Widya Pramana, selaku Founder dari MS GLOW FOR MEN menyambut secara antusias para pemenang program GLOW UP STATER PACK GOES TO SEPANG ini. Dalam acara live tersebut juga dilakukan video call bersama pemenang.

Berikut adalah daftar 10 pemenang dari campaign Glow Up Starter Pack Goes to Sepang:

  1. Andres
  2. Yusuf Sidik
  3. Edo Arif Firnando
  4. M. Iqbal Nurmanditya
  5. Rio Ristrianto P
  6. Hilmi Rahman
  7. Hendra Eka Putra
  8. Verry Vernon
  9. Alam Budisatria
  10. Arie Hidayat

   Selain 10 orang pemenang dari customer yang membeli paket Glow Up Starter Pack Goes to Sepang tersebut, ada 10 lagi pemenang dari mitra bisnis MS GLOW FOR MEN yang juga bisa berangkat ke Sepang berikut ini:

  1. DAVID @msglowformenn
  2. DEDY : @st.laillallala
  3. I MADE ADIANA : @de_diana & @sayuskincare
  4. FANDI AHMAD : @fandyy.ahmad & @fm.beautyglow
  5. M. SAYUQIL ILMI - @syauqil
  6. Rido J. - @sung_rido @msglowjakarta99
  7. DEVIN : devin_wh
  8. I PUTU ADE WIRJA : @goes_wija
  9. RIZKY DWI LUBABAH @lubabah
  10. FEBIAN ROBIN @reresetyawan_

   Seluruh pemenang dan peserta perjalanan ke Sepang ini akan berangkat dari tanah air pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Mereka akan menjalani rangkaian acara di Malaysia, termasuk jadwal laga Gresini Racing di sirkuit, hingga Senin, 24 Oktober 2022.

   Selamat bagi para pemenang program Glow Up Starter Pack Goes to Sepang! Semoga perjalanannya menyenangkan dan pengalaman mendukung Gresini Racing secara langsung di Sepang bisa menjadi cerita seru.